Home » » Servis Laptop All Brand

Servis Laptop All Brand

Jasa Service Laptop 






Mitra Media Computer adalah toko dari website https://laptopbekas.co.id merupakan Pusat service laptop dan sparepart laptop untuk perbaikan laptop bekas, dan melayani jual beli laptop bekas di malang. Kami dengan teknisi yang berpengalaman akan membantu mengatasi permasalahan laptop anda baik hardware maupun software.Toko kami menyediakan jasa service laptop all brand.




Dalam hal service laptop, teknisi laptop kami yang telah berpengalaman melakukan layanan yang cepat pada semua merek dan model laptop. Staf teknis kami memenuhi syarat diagnosa masalah kerusakan laptop untuk merek seperti Toshiba, Lenovo, Sony Vaioo, HP Compaq, Dell, Acer dan banyak lagi lainnya.




Jangan menunggu, percayakan pada kami, kirim laptop Anda sekarang, kami akan membantu pengecekan kerusakan laptop anda secara gratis, pada hari ini juga atau maksimal 2 hari kerja !!!




Kami menawarkan harga yang sangat kompetitif untuk kualitas layanan perbaikan laptop. Perkiraan perbaikan laptop kami meliputi kerusakan sparepart laptop, penyebab dan waktu pengerjaan. Dalam banyak kasus tarif perbaikan saat ini bermacam macam, maka kami akan memberikan pilihan pilihan biaya  pengerjaan dan sparepart yang di gunakan, opsi pilihan yang terbaik akan kita berikan.




Bila mana dalam kasus yang parah kerusakan laptop tidak sebanding dengan harga bekas laptop anda, kami siap membeli laptop rusak atau mati dengan harga yang pantas, Jual laptop mati anda pada kami




Layanan service laptop Malang kami meliputi:




Perbaikan Motherboard Laptop


Teknisi kami dapat memperbaiki setiap kerusakan motherboard laptop selama sparepart bisa kami dapatkan.



LCD Screen Perbaikan / Penggantian


Ini adalah masalah paling umum yang dihadapi oleh pemilik Laptop sekarang ini. Jadi untuk mengatasi masalah ini teknisi kami adalah pilihan terbaik untuk Laptop Anda LCD Screen Perbaikan / Penggantian.



DC Power Jack laptop rusak ( tidak bisa charging )


Kami memiliki teknisi Laptop terbaik untuk Perbaikan DC Power Jack dengan pengerjaan yang rapi.



Perbaikan Keyboard laptop

         
Anda masih bisa mendapatkan solusi memperbaiki Keyboard laptop sebelum memutuskan ganti dengan yang baru.



Alamat service laptop Malang kami di Jalan Simpang Borobudur No.17C, Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Jawa Timur 65142. Lokasi store tepatnya di belakang Kantor Pos Borobudur. Segera kunjungi tempat service laptop kami jika laptop anda mengalami kerusakan.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, silahkan tinggalkan komentar yang positif untuk membuat blog ini lebih baik

komentar

Diberdayakan oleh Blogger.