Home » , , » Memilih Service laptop Atau Beli Laptop bekas

Memilih Service laptop Atau Beli Laptop bekas


Ketika  Laptop Rusak Kita Akan Galau Harus membeli Laptop lagi atau kita Servis kan saja !!! 

Bagi sebagian besar pengguna laptop pada pekerjaan, sangat penting laptop mereka bekerja dengan baik setiap hari terutama jika memanfaatkan dalam hubungannya dengan pekerjaan atau project yang di kerjakan mereka. akan tetapi ada juga pengguna lain mungkin kurang terlalu penting menggunakan laptop, karena mereka tidak begitu sering ekerja menggunakan laptop. Bila agan harus menggunakan laptop agan setiap hari, maka agan pasti akan menuntut perbaikan yang cepat atau mungkin berpikir tentang membeli laptop baru.
Pada artikel ini, saya akan memberi pertimbangkan jika lebih baik  untuk menservis laptop yang diperbaiki komponen atau diganti dengan mesin atau mainboardnya. Bila agan hanya menggunakan laptop kadang-kadang saja dan jika tidak ada keutuhan terlalu penting, jadi jika rusak dan tidak dapat pakai selama beberapa hari. tidak akan menggangu pekerjaan anda.
 Namun, jika agan agan adalah pengguna bisnis atau mungkin harus berhubungan dengan individu melewati net setiap hari, Maka kemungkinan agan tidak akan ingin setiap hari tanpa laptop selama  beberapa hari laptop di perbaiki.

service laptop bekas
laptop bekas dan service

Dampak apakah laptop yang diperbaiki atau diganti langsung menggunakan unit baru mungkin terkait dengan pentingnya pekerjaan dengan laptop setiap hari. Saya akan mempertimbangkan mana masalah laptop biasanya dapat dilakukan dengan cepat dan dengan biaya yang dapat diterima.
Hampir setiap masalah laptop bisa diperbaiki oleh tempat service laptop ahli; di sisi lain, ada pula yang sangat mahal harganya atau barang pengganti mungkin tidak tersedia. Pengguna hanya harus merenungkan perbaikan dalam hal ini jika laptop memiliki beberapa program perangkat lunak khusus yang dibentuk atau memiliki bagian hardware yang belum tentu berfungsi dengan laptop baru. Misalnya, laptop yang digunakan harus disediakan dengan konektor COM, saat ini hampir semua tidak menggunakannya. Jika Anda harus menghubungkan ke port ini, maka laptop baru tidak mungkin ada gunanya.
Masalah berikut benar-benar harus dilakukan dengan cepat dan murah oleh Bengkel laptop terampil. Untuk beralih salah satu kunci tertentu atau seluruh keyboard, transformator listrik, chip ram, sambungan listrik interior, touch-pad, drive optik. Meskipun, beberapa produsen mengenakan biaya  harga tinggi untuk setiap suku cadang, misalnya, touch pad akan biasanya biaya kurang dari 100 ribu; Namun, salah satu tempat harga lebih dari 300 ribu untuk spare part mereka. Oleh karena itu patut disesalkan, apa yang muncul seperti perbaikan murah bisa menyelesaikan penetapan biaya banyak lebih dari laptop mungkin layak.
Perbaikan Un-ekonomis melibatkan mengganti salah satu dari berikut; layar, hard disk, kasus ini, papan ibu, dll Bengkel laptop yang handal harus mampu memperbaiki sejumlah besar kelemahan motherboard, tapi ini mungkin diperlukan waktu beberapa hari kerja dan mungkin atau mungkin tidak terjangkau tergantung pada usia dan harga laptop.
Banyak pengguna hanya bersedia bekerja dengan laptop dengan edisi yang sama Windows yang mereka terbiasa. Di sisi lain, laptop baru disediakan dengan sistem operasi terbaru. Sayangnya, hal ini sering sangat sulit untuk mendapatkan sistem operasi lama, dan setelah itu mungkin tidak diatur dengan benar pada laptop merek baru yang telah dibuat untuk Windows paling up-to-date.
Umumnya, pengguna laptop akan berusaha keras untuk memiliki laptop yang lebih tua dipulihkan tidak peduli periode harga dan waktu yang dibutuhkan, karena mereka memiliki jumlah besar informasi dan banyak paket yang diinstal pada mesin rusak. Ini bisa menjadi tugas yang sulit bagi pengguna akhir laptop biasa menginstal ulang data ini dan mengkonfigurasinya seperti sebelumnya. Kemungkinan hilang e-mail dan password keamanan dapat meyakinkan pemilik untuk menuntut memperbaiki.
Ini akan selalu menjadi masalah preferensi pribadi, apakah pengguna akhir telah laptop tetap atau memilih untuk mesin baru. Banyak pengguna akhir akhirnya benar-benar melekat pada laptop tua karena mereka memahami kekhasan dan tidak ingin mengubahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, silahkan tinggalkan komentar yang positif untuk membuat blog ini lebih baik

Popular Posts

komentar

Diberdayakan oleh Blogger.